Tommaso Giulini Akui Kesal Kalah Kontroversional Dari Juventus

Tommaso Giulini Akui Kesal Kalah Kontroversional Dari Juventus

Tommaso Giulini Akui Kesal Kalah Kontroversional Dari Juventus

Agen Judi Bola – Presiden Cagliari, Tommaso Giulini terasa mengagumkan kalau timnya tidak memperoleh penalti waktu melawan Juventus. Tommaso Giulini Akui Kesal Kalah Kontroversional Dari Juventus

Tommaso Giulini Akui Kesal Kalah Kontroversional Dari Juventus

Juventus berhasil mencetak kemenangan perlu dalam perjalanan mereka ke markas Cagliari. Tandang ke Sardegna Arena, Minggu (7/1) awal hari, Bianconeri menang tidak tebal 1-0 karena gol tunggal Federico Bernardeschi di sesi ke-2.

Nah, kompetisi ini sendiri diwarnai pro-kontra serta pihak tuan-rumah mengklaim semestinya tidak layak untuk kalah pada kompetisi itu. Menurut Giulini, Cagliari kalah karna dua insiden.

Yang pertama yaitu Federico Bernardeschi cetak gol tunggal pada menit ke-74. Giulini berang karna sebelumnya gol itu terwujud, penyerang mereka Leonardo Pavoletti tengah tergeletak sesudah terserang siku dari Medhi Benatia.

Sebagian waktu sesudah gol itu, Bernardeschi diklaim lakukan handball di kotak terlarang dalam upayanya menyingkirkan umpan silang Simone Padoin. Tetapi wasit mengambil keputusan untuk tidak lihat VAR serta tidak menghadiahi tuan-rumah penalti, walau berkomunikasi dengan asisten wasit lewat earphone.

” Sayangnya, saya tidak dapat temukan argumen mengapa mereka tidak memeriksanya. Kami bertaruh untuk hidup kami dalam permainan begini, terlebih dulu itu juga telah sempat berlangsung di Roma, ” katanya.

” Apabila orang inginkan liga yang kompetitif, itu satu hal, tapi apabila mereka inginkan liga dimana semuanya club besar senantiasa menang, jadi mereka mesti memberitahu kami, ” imbuhnya.

” Ini mengagumkan hal seperti itu tidak diliat sekali lagi lewat VAR. Luar dapat. Sama buruknya dengan handball Dries Mertens melawan Crotone. Bernardeschi telah bisa kartu kuning, jadi dia peluang akan kartu merah karna handball itu. Kami tentu telah senang apabila paling tidak wasit lihat VAR sendiri. Saya menginginkan menerangkan pada diri saya sendiri bagaimana system VAR ini bekerja, ” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *