Conte Marah Ketika Chelsea Disebut Sedang Alami Krisis

Conte Marah Ketika Chelsea Disebut Sedang Alami Krisis

Conte Marah Ketika Chelsea Disebut Sedang Alami Krisis

Agen Judi Bola – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak terima dengan sikap media-media di Inggris yang mengatakan Chelsea tengah dalam kondisi krisis. Conte juga menilainya mereka cuma lihat dari segi negatif saja. Conte Marah Ketika Chelsea Disebut Sedang Alami Krisis

Conte Marah Ketika Chelsea Disebut Sedang Alami Krisis

Sebelumnya pada akhirnya menang dengan score 4-0 atas Brighton & Hove pada hari Sabtu (19/1), Chelsea sedang dalam kondisi yg tidak bagus. The Blues cuma dapat cetak satu gol saja dari empat pertandingan terakhirnya di semuanya pertandingan.

Diluar itu, Alvaro Morata juga senantiasa tidak berhasil menang di saat normal dalam lima pertandingan terakhirnya. Kemenangan Chelsea atas Norwich City di Piala FA dicapai lewat sesi adu penalti.

Kondisi yang sekian lalu buat media di Inggris menyerang Chelsea dengan mengatakan scuad garapan Conte ini tengah dalam kondisi krisis.

” Siapa juga yang menyebutkan kami tengah krisis, jadi dia mesti memerhatikan catatan statistik. Kami tidak sempat kalah dalam 11 kompetisi paling akhir, ” tegas Conte.

” Pers memanglah umumnya senantiasa lihat dari segi yang negatif saja serta tidak lihat apa sebagai hasil positif. Tim ini, dengan adanya banyak problem yang menimpa, kami dapat 11 kompetisi tidak terkalahkan di semuanya pertandingan, ” tegasnya.

Dengan catatan itu, Conte membungkam media yang sampai kini senantiasa mencemooh dianya. Terlebih, manajer asal Italia ini memberikan, sekarang ini timnya tidak tengah ada dalam kondisi yang bagus dengan cederanya serta absennya sebagian pemain perlu.

” Saat ini, kami cuma butuh meneruskan apa yang telah kami kerjakan, saya suka dengan tanggapan yang didapatkan oleh semuanya pemain. Begitu perlu untuk kami untuk dapat jadi tambah baik sekali lagi dalam segi ini, ” tutup Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *